Duta Wisata 2016

  • PDF

Prestasi kembali diraih SMP Negeri 2 Demak di tingkat Kabupaten. Prestasi-prestasi tersebut adalah jerih payah peserta didik yang harus dihargai dan harus diapresiasi. Keberhasilan tersebut tidak lepas dari bimbingan bapak ibu guru yang tanpa putus asa membimbing mereka sehingga berhasil. Menurut salah satu pembimbing lomba Duta Wisata, Bapak Abdul Hayyi, S.Pd, anak-anak sangat semangat dalam mengikuti program pelatihan yang diadakan pihak sekolah. Mereka sangat disiplin mengikuti arahan-arahan dari bapak ibu guru pembimbing.

Juara 1 Duta Wisata Kabupaten Demak diraih oleh Rangga Aditya S M (IXC) dan Berliana Vita (IXA), jadi untuk kategori putra dan putri juara 1 adalah peserta didik dari SMP 2 Demak semua. Sekolah patut berbangga dengan prestasi ini. Untuk diketahui kegiatan Pemilihan Duta Wisata ini dilaksanakan setiap tahun, dan peserta didik SMP 2 Demak hampir setiap tahun meraih prestasi itu.

Selain lomba Pemilihan Duta Wisata tadi, ada beberapa lomba yang diraih bersamaan dengan kegiatan tersebut, diantaranya:

 

Juara 1 Asmaul Khusna atas nama Giza Arifka Putri IX B, Safitri Angga Dewi IX D, Aghitsni Lathufa Kautsary IX D, Annisa Nur Halida IX E, dan Arbadiva Rosabela Wahyu IX I.

Juara 1 Menyanyi Lagu Perjuangan Putra atas nama M Izzudin Fikri VIII J

Juara 1 Menyanyi Lagu Perjuangan Putri atas nama Amanda VII B

Semoga dengan prestasi-prestasi ini semakin menambah semangat peserta didik yang lain untuk ikut berprestasi membawa nama baik sekolah.

Terakhir Diperbaharui pada Rabu, 07 September 2016 09:39